Top 3 Berita Hari Ini: Resep Nangka Goreng yang Nikmat dan Tidak Pakai Ribet



Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini tentang resep nangka goreng, anak tak bisa matematika seorang ibu hampir meninggal akibat serangan jantung, dan kepiting termahal di dunia.

Resep nangka goreng jadi salah satu artikel yang banyak mendapat perhatian pembaca. Selain cara memasaknya mudah, bahannya pun mudah ditemukan.

Sementara itu, seorang ibu di China hampir frustrasi mengajarkan anaknya belajar matematika. Hal itu mengakibatkan dirinya terkena serangan jantung. Menurut penuturan sang ibu, ia sudah berulang kali menjelaskan kepada anaknya yang masih duduk di bangku kelas 3 SD. Namun, sang anak masih tak bisa mengerti.

“Saya telah menjelaskan padanya berulang kali, tapi dia masih tidak bisa mengerti. Saya sangat marah, sampai-sampai saya rasanya bisa meledak. Tiba-tiba, jantung saya berdebar-debar dan saya tidak bisa bernapas dengan benar,” ungkap Wang.

Lain di China, lain pula di Jepang. Dari Negeri Sakura, seekor kepiting salju berharga fantastis, Rp647 juta. Kepiting jantan itu memiliki berat 1,2 kilogram dan lebar 14,6 sentimeter. Tawaran pun memecahkan rekor dunia Guinness.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Resep Nangka Goreng yang Nikmat dan Tidak Pakai Ribet

Tak hanya langsung di makan, buah nangka juga dimanfaatkan sebagai bahan kreasi kuliner tak kalah menggugah selera. Salah satu yang super praktis dalam pembuatan adalah nangka goreng.

Renyah di bagian kulit dan lembut nangka dengan tekstur khas berpadu dan siap jadi cita rasa yang pecah di mulut. Sudah terbayang lezatnya? Langsung saja praktikkan resep nangka goreng kreasi Anikth seperti dilansir dari Cookpad Indonesia, Rabu, 13 November 2019.

Selanjutnya…

Anak Tak Bisa Matematika, Ibu di China Hampir Meninggal karena Serangan Jantung

Orangtua yang mengajari anaknya tugas sekolah adalah hal yang wajar, sama seperti yang dilakukan oleh seorang ibu asal China. Tak ada yang salah hingga akhirnya sang ibu hampir meninggal karena anaknya tak bisa mengerjakan soal matematika.

Dilansir dari AsiaOne, Senin, 11 November 2019, seorang ibu bermarga Wang yang berusia 36 tahun terkena serangan jantung karena terlalu frustrasi putranya yang duduk di kelas 3 SD tak bisa-bisa mengerjakan soal matematika yang diberikan. Kejadian ini berlangsung pada 1 November lalu di Hubei, China.

Selanjutnya…

Termahal di Dunia, Kepiting di Jepang Terjual Seharga Rp647 Juta

Seekor kepiting salju dilelang di Tottori, Jepang seharga 5 juta yen atau 46 ribu dolar AS pada 7 November 2019 lalu. Jika dikonversi ke rupiah, jenis kepiting ini dibanderol harga sekitar Rp647 juta.

Dilansir CNN, Kamis (14/11/2019), harga tersebut adalah yang tertinggi yang pernah dibayarkan untuk kepiting salju, demikian menurut divisi promosi perikanan Prefektur Tottori, yang bertanggung jawab atas pelelangan.

Selanjutnya…



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *