Toyota Hilux Tampil Lebih Tampan Pakai Baju TRD


JawaPos.com – Toyota berencana melakukan upgrade untuk model truk pickup andalannya, Hilux, tahun 2019. Model terbaru Toyota Hilux ini akan dipermak agar tampil lebih sporty dengan aplikasi embel-embel sport ala Toyota dalam konsep TRD (Toyota Racing Development).

Pengembangan Toyota Hilux ini menunjukan keseriusan Toyota dalam membangun truk pickup terbaiknya sehingga tidak ketinggalan dengan model-model lain yang terus mendapat penyegaran. Perubahan yang paling menonjol yang membuatnya semakin tampan adalah sisi body kit dan peningkatan suspensi yang membuatnya semakin tinggi.

Mendapat gelar Hilux Black Rally Edition, model ini benar-benar didandani secara maksimal karena akan diikutsertakan sebagai mobil bercita rasa TRD yang akan nongkrong di ajang pameran Tokyo Auto Salon 2019, Januari 2019 mendatang.

Toyota Hilux Tampil Lebih Tampan Pakai Baju TRD
Toyota Hilux 2019 dapat banyak perubahan dengan aksesoris pengembangan TRD (Dok. Autoevolution)

Hilux Black Rally Edition, dilansir Autoevolution, Kamis (27/12) mengikuti jejak Hilux GR Sport yang dipasarkan untuk Brasil. Truk pickup mid-size ini menggunakan semua aksesoris resmi TRD yang membuat tampilannya berubah secara maksimal.

Pengecetan pada bodi unit juga dilakukan secara berbeda karena ia mendapatkan decal pada bagian samping bodi dengan desain strip khusus yang melintang sepanjang garis bodi dari paduan warna merah, hitam dan silver sehingga tampak sangat menggoda karena kontras dengan warna perak bawaan.

Toyota Hilux anyar ini menggendong mesin 2GD-FTV Diesel 2,4 liter dengan SCR dan teknologi turbocharging nosel yang membuatnya lebih berperforma dengan dorongan power mesin 148 hp dan torsi 400 Nm.

Pada bagian kaki-kaki ia mendapatkan suspensi baru pengembangan divisi TRD, velg baru yang full krom, knalpot ganda, flap lumpur bertulis TRD dan ban all-terrain Dunlop Grandtrek yang mampu melahap segala medan.

Model pengembangan generasi ke delapan Hilux ini merupakan bagaian dari komitmen Toyota untuk menjaga pasarnya ditengah persaingan ketatnya dengan Ford dan Ranger Raptor di beberapa negara dengan market besar untuk pickup seperti Amerika Utara dan Australia.

(wzk/JPC)





Link sumber berita

Penulis :

Tanggal posting : 2018-12-28 10:13:49

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *