Unik, Ford Pamer Jaket yang Tampilkan Emoji Nyala pada Punggungnya


JawaPos.com – Jaket diketahui menjadi salah satu aksesori wajib penunjang keselamatan berkendara sepeda motor. Tak jarang jaket juga digunakan oleh para pesepeda dan saat ini fungsi jaket juga bisa menjadi sarana pamer berkat karena desainnya yang fashionable.

Soal jaket bagi pengendara sepeda atau sepeda motor, kali ini ada yang unik. Misalnya jaket yang dibuat dan didesain oleh Ford. Uniknya, bagian belakangnya bisa menampilkan Emoji dan bisa nyala.

Jaket bikinan Ford itu merupakan jaket purwarupa alias prototipe. Jaket dirancang untuk pengendara sepeda yang bisa membantu menjaga mereka tetap aman di jalan seperti yang dipamerkan Ford di akun YouTube resminya.

Jaket Ford yang dilengkapi dengan layar LED di bagian belakang. (Ford)

Jaket datang dalam bentuk yang dilengkapi dengan layar LED di bagian belakang yang memiliki kemampuan untuk menampilkan semua jenis informasi. Selain itu, kegunaan layar LED di bagian belakang, bisa jadi tanda bagi pengendara saat mereka ingin berbelok atau berpindah jalur.

Selain itu, layar LED di bagian punggung jaket juga bisa berfungsi sebagai simbol bahaya. Terlebih bisa menerangi pengendara di malam hari dengan tempat yang terlalu gelap.

Sayangnya, tidak disebutkan apakah Ford berencana membuat jaket ini menjadi kenyataan. Namun Ford telah memunculkan segala macam ide yang menyenangkan dan gila di masa lalu. Sehingga bukan sebuha kejutan jika Ford menuangkan ide fresh-nya dalam jaket.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Rian Alfianto





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *