Usia Pernikahan Miley Cyrus-Liam Hemsworth Hanya Delapan Bulan


JawaPos.com – Pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth harus berakhir pahit. Status suami istri mereka hanya bertahan delapan bulan. Pada Sabtu (10/8) waktu setempat, pasangan muda tersebut memutuskan bercerai. Kabar itu dikonfirmasi perwakilan Cyrus. ”Mereka menilai, ini adalah jalan terbaik agar mereka mampu berfokus pada diri dan karir masing-masing,” ungkapnya sebagaimana dikutip People.

Pasangan yang mulai berkencan pada 2009 tersebut akan tetap berhubungan baik meski telah bercerai. ”Ke­duanya mendedikasikan diri sebagai ‘orang tua’ buat hewan peliharaan mereka. Untuk sementara, mohon hargai privasi keduanya,” tegas perwakilan Cyrus.

Sebelum berita perceraian beredar, Cyrus sempat memamerkan liburannya di Italia lewat Instagram. Di foto-foto itu, pelantun Mother’s Daughter tersebut tidak lagi memakai cincin pernikahan maupun pertunangan. Selama liburan, dia ditemani Kaitlynn Carter, mantan istri Brody Jenner. Carter juga baru sepekan bercerai dari sang suami.

Meski dikenal blak-blakan, Cyrus cukup tertutup untuk urusan hubungan cinta. Apalagi setelah memutuskan untuk menikah dengan Hemsworth. ”Hubungan kami begitu kompleks, modern, dan baru. Kurasa publik enggak boleh ada di sana,” ujar musisi kelahiran 23 November 1992 itu.

Hubungan Cyrus dan Hemsworth berawal ketika syuting The Last Song pada 2009. ”Dari reading pertama, aku merasa sudah lama mengenal dia,” ucap Hemsworth. Namun, hubungan mereka selalu putus nyambung. Bahkan, setelah bertunangan pada 2012, mereka lagi-lagi berpisah. Cyrus dan Hemsworth kembali bersama pada 2016, lalu menikah tahun lalu.

Editor : Ilham Safutra

Reporter : (People/fam/c14/nda)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *