Wahana Honda Touring Akhir Tahun Sambil Perbaiki Sekolah yang Rusak


JawaPos.com – Banyak orang menutup tahun dengan aktivitas-aktivitas yang mengesankan dan tentu membahagiakan banyak orang. Terkait dengan itu, PT Wahana Makmur Sejati sebagai otoritas diler Honda wilayah Jakarta dan Tangerang menggelar toring bertajuk ‘Wahana Charity Fun Rally With Journalist and Media’.

Touring ini diikuti belasan jurnalis dan blogger gunakan berbagai jenis sepeda motor Honda seperti CMX500Rebel, CRF 250 Rally, CRF150L, PCX, New Vario 150 dan CB150 Verza. Bagi Wahana membawa sejumlah motor berbeda dalam touring ini akan memberikan kesempatan yang sama nagi semua motor untuk merasakan medan yang sama, sehingga membuktikan ketangguhannya.

Tidak sekadar touring, pada kegiatan ini Wahana mengajak Media dan Blogger melakukan acara seremonial renovasi sekolah DTA Sirojul Atfhal, di desa Ciwangun, Sukabumi, Jawa Barat. Kondisi sekolah yang memprihatinkan, membuat Wahana untuk tergerak untuk mmberikan bantuan renovasi total bangunan sekolah.

Wahana Honda Touring Akhir Tahun Sambil Perbaiki Sekolah yang Rusak
Honda Supercab touring perdana bersama Wahana sambil renovasi sekolah. (Dok. Wahana)

“Kali ini kami ingin membuat sesuatu yang berbeda tidak hanya sekedar turing. Menutup tahun ini kami ingin coba berikan bantuan berupa renovasi sekolah. Perbaikan sekolah ini dilakukan agar dapat memberikan suasana belajar yang nyaman bagi anak-anak,” kata Group Head of Corporate Communication Wahana Artha Group, Taryudin, melalui keterangan resminya pada JawaPos.com.

Dalam acara serah terima ini, media dan blogger juga diajak untuk membantu pengecatan, pemasangan keramik dan pemasangan plang sekolah, hal ini bertujuan untuk tumbuhkan rasa berbagi dan memiliki.

Turing bersama media merupakan agenda rutin yang dilakukan Wahana, dengan dukungan Yayasan Wahana Artha yang fokus di bidang kesehatan, lingkungan, dan pendidikan. Dengan kondisi sekolah yang memprihatinkan yayasan bergerak untuk coba berikan donasi dengan tujuan berikan pendidikan berkualitas untuk semua anak.

Turing Perdana Supercub

Dalam touring sekaligus kegiatan sosial ini, ada pemandangan menarik ditengah berbagai tunggangan yang dipakai. Medan jalan ke Sukabumi yang cukup berat, tak membuat sebuah motor Honda Supercub C125 milik wartawan yang ikut dalam rombongan kalah lincah dengan motor lain.

Touring ini mungkin menjadi touring pertama yang dilakukan Honda Supercub C125 setelah kehadirannya di Indonesia. Motor mungil ini tidak hanya melahap jalan aspal mulus, cub berkelit putih biru tersebut juga diajak melibas jalan berbatu dan terjal ketika memasuki desa Ciwangun.

“Semoga turing kali dapat berikan manfaat lebih untuk orang banyak. Tidak hanya sekedar jajal motor dan bersenang senang namun juga berbagi dengan yang membutuhkan, ” ujar Taryudin.

(wzk/JPC)





Link sumber berita

Penulis :

Tanggal posting : 2018-12-28 14:29:56

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *